Paket Body Rafting Plus Homestay

Paket body rafting plus homestay

Untuk harga paket body rafting plus homestay anda akan dikenakan biaya sebesar @Rp.1.600.000,- atau @Rp.320.000/per orang.Untuk harga paket body raftingnya @Rp.1.000.000,-per paket sedangkan harga homestaynya @Rp.600.000,- untuk satu malam.Paket ini sengaja saya buat karena banyak para peserta body rafting yang bertanya tentang penginapan di pantai batukaras maupun di homestay dekat obyek wisata green canyon.

Untuk harga homestay green bisa memilih di rumah warga,untuk biaya homestay  standar sebesar @Rp.600.000,-/malam.Sedangkan untuk homestay pantai batukaras tidak usah saya jelaskan lagi karena sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu atau bisa dilihat di halaman artikel.Jadi bagi para pengujung yang masih bingung mencari penginapan atau homestay bisa memilih paket ini.

Jika anda berminat memilih paket ini bisa hubungi kami(oprator body rafting) di contact blog kami.Semoga informasi ini memberikan manfaat bagai anda.

Keterangan:
Jika peserta lebih dari 5 orang maka tidak ada tambahan untuk biaya homestaynya,tetap Rp.600.000,-/malam.Kecuali bagai body rafting
peserta lebih dari 5 orang maka akan dikenakan biaya per paket yakni @Rp.1.000.000,-untuk 5 orang.

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram