Informasi Kenaikan Harga Tiket Masuk Green Canyon 2016


green canyon pangandaran


Pada tanggal 28 September 2016 diadakan rapat tentang kenaikan tarif di seluruh objek wisata di kab.Pangandaran oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran,dan hasil rapat tersebut diantaranya:

1.Menetapkan kenaikan 100% tiket masuk wisata Pantai diseluruh Kabupaten Pangandaran diantaranya:
-Pantai Pangandaran
-Pantai Batu Hiu
-Pantai Batukaras
2.Menetapkan kenaikan 100% tiket perahu objek wisata Green Canyon

Dan mulai tanggal 1 oktober 2106 hasil rapat tersebut sudah diterapkan,jadi bagi anda yang akan berkunjung ke Pangandaran dan sekitarnya tidak perlu merasa heran dengan kenikan tarif terdebut karena kami sudah memberikan informasinya.

Dengan kenaikan tersebut makan berdampak besar di objek wisata green canyon,untuk harga tiket perahu yang tadinya 150 ribu untuk 1 perahu menjadi 165 ribu saat ini itu masih percobaan,dan kenaikan 100% fix bulan Desember  menjadi 250 ribu.Sedangakan untuk body rafting saat ini masih belum ada kenaikan,kenikan fix 100% bulan Desember.

Harga Paket Body Rafting untuk saat ini 200 ribu per orang untuk yang track panjang 10 km,dan 160 ribu per orang tack pendek 5 km,dengan kenikan tersebut makan track panjang 10 km menjadi 250 ribu per orang dan track pendek 5 km menjadi 200 ribu per orang.

Demikian informasi paling terbaru seputar objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran,semoga bisa memberikan manfaat bagi anda yang akan berlibur ke Pangandaran dan sekitarnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram