Harga Tiket Masuk Cagar Alam Pangandaran 2024

Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran

Jika Anda berlibur ke Pangandaran Jawa Barat maka tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Taman Wisata Pangandaran atau yang dikenal dengan Cagar Alam Pangandaran.Dikawasan cagar alam Pangandaran terdapat berbagai jenis flora dan fauna,goa-goa peninggalan jaman penjajah,juga bisa melakukan aktifitas snorkeling  dan wisata bahari.

Kawasan cagar alam pangandaran

Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi harga tiket masuk cagar alam Pangandaran terbaru yang wajib wisatawa ketahui ketika liburan ke Pangandaran.

TIKET MASUK TAMAN WISATA CAGAR ALAM PANGANDARAN

1.1(Satu) Orang Rp.20.000,-
2.Sewa Senter Rp.10.000,-
3.Sewa Perahu Rp.25.000/Orang
4.Sewa Guide Rp.350.000/Hari

Catatan:

Harga di atas belum termasuk jika wisatawan akan melakukan aktifitas snorkeling dan wisata bahari,dan kami juga menyarankan jika wisatawan masuk ke Cagar Alam Pangandaran jangan membawa makanan atau sambil memakan sesuatu dikarenakan saat ini banyak kera-kera yang berkeliaran dan untuk makanan bisa disimpan terlebih dahulu.

Untuk pemesanan tiket masuk wisata bisa langsung diloket resmi Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran.

Mungkin itu sekilas tentang harga tiket masuk cagar alam Pangandaran terbaru 2022 yang wajib wisatawan ketahui ketika berlibur ke Pangandaran semoga bisa memberikan manfaat.

Untuk informasi dan reservasi hubungi kami:

Deden Henriana
Call / Whatsapp   : 0812-2280-1009

Selamat Berlibur..

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram