Paket Wisata Pangandaran Termurah 2024 | One Days Tour Pangandaran

Paket wisata pangandaran one days tour
Paket wisata pangandaran one days tour

 Paket wisata pangandaran atau dengan kata lain One days tour pangandaran 2024 adalah satu paket dimana peserta dalam satu hari akan mengunjungi beberapa destinasi wisata unggulan di pangandaran.

One days tour pangandaran adalah paket wisata pangandaran termurah di tahun 2024 yang lebih efesiensi dan lengkap dalam berwisata satu hari di pangandaran, dimana  dalam waktu satu hari semua peserta akan diajak berwisata ke tempat tempat yang sangat indah. Selain lebih menghemat waktu, One days tour pangandaran juga salah satu paket wisata yang sangat menghemat biaya untuk liburan, karena dengan harga paket yang begitu murah kita akan diajak mengunjungi dan menikmati wisata yang indah dan terbaik di Pangandaran.

Baca Juga : Paket wisata 2 Hari 1 malam Pangandaran

 Paket wisata pangandaran atau One days tour, memiliki waktu yang fleksible. Tidak diharuskan selalu start dari pagi. Pertama, Peserta akan diajak meeting poin dan bertemu di tempat yang sudah disepakati. Kedua, peserta akan diajak mengunjungi destinasi wisata Green canyon atau cukang taneuh. ke tiga, setelah dari Green canyon peserta selanjut nya menuju destinasi Wisata Citumang, dan terakhir peserta akan finish untuk menikmati keindahan pantai batuhiu atau Pantai Pangandaran.

 

Paket wisata pangandaran one days tour
Paket wisata pangandaran one days tour

Dan berikut dibawah ini adalah rincian Paket wisata Pangandaran One days tour ;

Harga Paket One days Tour

Minimal jumlah Peserta

Rp. 199.999,- / Orang

Minimal 5 Orang Peserta

 

INCLUDED / FASILITAS

Keterangan

 Tiket Masuk Destinasi Wisata

Semua destinasi wisata

 Tiket Perahu Green canyon

Jelajah Keliling sungai Green canyon

 Peralatan Body rafting Citumang

Safety Procedure Citumang

 1x Makan siang

Setelah aktifitas body rafting

 Guide local

Pemandu air dan darat

 Dokumentasi

Jasa Dokumentasi Kegiatan

 Asuransi jiwa

Semua Destinasi Wisata

 P3K

Medical Kit

 Drybag

Tas tahan Air untuk Peralatan

 

TIDAK TERMASUK

Keterangan

 Transportasi

Transport Ke setiap Destinasi Wisata

 Makan diliar Program

Makan selain makan siang

 Peralatan Pribadi

Alat-alat Pribadi

 Kamera Dokumentasi

Karena Terbatas! Bisa pake Hp peserta

 Tipping Guide

Sukarela dan Tidak Wajib

 

Reservasi dan Informasi :

Deden Henriana ( Admin & Marketing )

Call/Whatsapp : +6281222801009

( Atau klik icon whatsapp di kanan layer )

 

Diatas adalah harga paket wisata pangandaran One days tour, beserta rincian fasilitas dan yang tidak termasuk kedalam paket. Failitas yang begitu lengkap dengan harga yang murah pastinya akan membuat peserta terasa nyaman dan menyenangkan dengan aktifitas wisata nya.

Baca Juga : Paket Body Rafting Green canyon terupdate 2022

 Dan Dibawah ini  adalah tujuan destinasi wisata yang akan di tuju Ketika one days tour pangandaran berjalan, Dan Rundown  Acara nya.

1.       Green Canyon / Cukang taneuh.

Paket wisata pangandaran one days tour
Paket wisata pangandaran one days tour

 Green canyon atau nama lain dari Cukang taneuh, adalah salah satu destinasi wisata yang menjadi Unggulan nya pangandaran. Keindahan aliran sungai dengan view kiri kanan hutan yang akan menanjakan mata peserta yang melalui nya. Di green canyon peserta One days tour akan diajak berkeliling menyusuri aliran sungai Green canyon dengan perahu dan finish di lokasi utama green canyon untuk berfoto-foto dengan backgroound tebing-tebing ngarai hijau yang menjadi keindahan green canyon.

 

2.       Body Rafting Citumang

Paket wisata pangandaran one days tour
Paket wisata pangandaran one days tour

 Citumang atau green valley menjadi destinasi tujuan ke dua saat one days tour berlangsung setelah dari Green canyon. Jika sebelum nya di Green canyon tidak basah basahan, maka sebaliknya jika di citumang, Peserta wajib dan akan basah-basahan. Karena untuk Destinasi Citumang adalah aktifitas nya Body rafting, menyusuri aliran sungai citumang yang alami sepanjang 1,5km dengan lama perjalanan 2 – 2,5 jam perjalanan. Setelah selesai Body rafting, peserta bilas di lokasi basecamp untuk bersih bersih dan mengganti pakaian, sebelum makan siang nasi liiwet khas sunda.

 

3.       Pantai Batu hiu / Batukaras

Paket wisata pangandaran one days tour
Paket wisata pangandaran one days tour

 Destinasi terakhir one days tour pangandaran adalah pantai, untuk destinasi pantai tujuan terakhir peserta bebas dan bisa memlilih antara 2 pantai ini, Pantai Batuhiu atau Pantai Batukaras. Setelah basah basahan dan makan siang di citumang, pastinya pantai sangat cocok untuk destinasi tujuan terakhir one days tour. Peserta bisa bersantai sore hari dipantai, sekedar hunting foto atau menikmati senja di pinggir pantai.

Nah, diatas adalah rincian destinasi wisata yang menjadi tujuan paket wisata pangandaran atau One days tour pangandaran. Sangat menarik dan menyenangkan dengan harga paket yang murah dan fasilitas yang lengkap.

Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi kami ya !!

Contact person :

Deden Henriana ( Admin & Marketing )

Call/Whatsapp : +6281222801009

Atau bisa klik icon whatsapp di kanan layar anda 😊 

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram