Lokasi Utama Green Canyon

Lokasi Utama Green Canyon
Lokasi utama obyek wisata green canyon terdapat di cukang taneuh bisa ditempuh dengan perahu dari dermaga satu  green canyon kurang lebih 15 menit.Disana pengunjung bisa melihat keindahan sesungguhnya dari green canyon,tebing-tebing menjulang tinggi dengan di tambah air terjun yang keluar dari bebatuan di sekitar tebing.


Spot air terjun abadi di lokasi utama green canyon
Spot air terjun abadi

Ada juga tempat loncatan untuk berenang yang dinamai batu payung ,ketinggian dari batu payung tersebut kurang lebih 8 meter tapi itu juga buat pengunjung yang berani saja.Di namakan batu payung karena bentuk batunya yang menyerupai payung.


Spot Batu jamur di lokasi utama green canyon
Spot Batu Jamur(Batu Payung)

Selain batu payung ada juga yang dinamakan pemandian putri konon bagi pengunjung yang berenang di pemandian putri bisa awet muda.Keindahan lainnya adalah berbagai macam batu stalagnit yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Semua keindahan lokasi utama green canyon tersebut hanya bisa wisatawan peroleh dengan melakukan aktifitas body rafting.

Berikut ini merupakan spot spot yang ada dilokasi utama green canyon dan dilewati ketika aktifitas body rafting :

1.Jeram Blender
2.Pemadian Kolam Putri
3.Air Terjun Abadi
4.Spot Hujan Pelangi
5.Batu Jamur(Batu Payung)

Demikian sekilas tentang keindahan lokasi Umara green canyon yang pasti wisatawan lewati ketika aktifitas body rafting di green canyon Pangandaran.

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram