Tips Body Rafting Disaat Musim Liburan Di Green Canyon

kondisi saat persiapan body rafting di saat musim liburan

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang tips body rafting di saat musim liburan.Tips ini sangat penting untuk di ketahui oleh anda yang sudah reservasi dari jauh-jauh hari,langsung saja kita simak tips  body rafting di bawah ini:

1.Bagi anda yang sudah reservasi body rafting di usahakan datang ke sekerertariat kami minimal pukul 08.00 sudah tiba,dikarnakan jika musim liburan tiba lokasi parkiran green canyon pasti di padati oleh kendaraan pengunjung.

2.Usahakan sebelum anda melaksanakan kegiatan body rafting kondisi badan harus fit,atau sudah makan pagi terlebih dahulu.

3.Usahakan jika anda menginap atau bermalam di hotel atau homestay,carilah hotel atau homestay yang terdekat ke lokasi Objek Wisata Green Canyon,ini memudahkan anda jika ingin melaksanakan kegiatan body rafting start awal atau satar pagi,soalnya jika musim liburan tiba kalau body rafting start siang bisa-bisa anda tidak berangkat,atau peralatan habis oleh yang start pagi.

4.Peserta body rafting disarankan untuk membawa kamera pocket atau hanphone maximal 2 buah kamera saja dikarnakan jika peserta bawa kamera besar seperti LSR itu resikonya tinggi,karena dari kami belum ada asuransi untuk barang,walaupun dari kami suadah disediakan tas tahan air (Dry Bag).Jika peserta membawa kamera pocket atau hanphone ini memudahkan pemandu kami dalam memotret.

Mungkin itu sedikit informasi yang bisa kami berikan kepada anda yang akan berlibur ke Objek Wisata Green Canyon,semoga bisa memberikan manfaat.

Selamat Berpetualang,Selamt Berlibur,Buktikan Keseruannya  Di Body Rafting Green Canyon.



Posting Komentar

2 Komentar

  1. Terima kasih informasinya mas,soalnya saya akhir bulan ini mau body rafting di green canyon.

    BalasHapus

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram