Wonder Hill Jojogan

Kami rekomendasikan kembali destinasi objek wisata di Pangandaran yang terbilang sangat baru dan untuk saat ini paling diminati oleh pengunjung,destinasi wisata ini bernama Wonder Hill Jojogan yang terletak di Desa Selasari,Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran tepatnya 35 Km dari Pantai Pangandaran.

Wonder Hill Jojogan merupakan wisata alam yang mengedepankan pemandangan alam yang exsotis seperti,tebing-tebing,lembah,taman bunga,dan air terjun yang akan membuat mata anda tidak bisa berkedip dibuatnya.

Wonder Hill Jojogan

Anda juga bisa menghabiskan waktu saat senja di taman bunga jojogan sambil bersantai bersama keluarga yang anda cintai,taman bunga jojogan sengaja ditata dengan sedemikian indahnya untuk mendekatkan kita dengan alam terutama tanaman hias.


Taman Jojogan


Yang paling menarik diobjek wisata wonder hill jojogan adalah anda bisa body rafting sama seperti body rafting green canyon cuman yang membedakan adalah jarak pengarungan yang relatif pendek tapi untuk pemandangan alam sangat indah dan menakjubkan.Dengan body rafting di Wonder Hill Jojogan ini anda bisa melewati dan masuk kedalam goa lawang anda bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Body Rafting Jojogan


Bagi anda yang hobi camping disini memang tempatnya,keindahan alam yang disajikan luar biasa menakjubkan dan anda juga bisa melihat sunrise disaat pagi,untuk saat ini jojogan merupakan destinasi wisata yang di favoritakan diantara banyaknya destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.
Walaupun untuk lokasi atau akses jalan menuju kesana mememakan banyak waktu namun bisa terobati dengan keindahan dan pemandangan alam yang disajiakan disana.


Mungkin sudah cukup jelas tentang informasi wonder hill jojogan yang kami suguhkan untuk anda semua,ayo jangan tunggu lama lagi untuk berkunjung ke destinasi wisata alam wonder hill jojogan?apakah anda tertarik....ayo gabung bersama kami sekarang juga,..

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram