Paket fun Body Rafting Green Canyon mulai dari Rp.125.000,-

                    Spot Semi Body Rafting Green Canyon

Paket semi Body Rafting ini ditunjukan bagi wisatawan yang akan berlibur ke objek wisata green canyon namun mempunyai budget yang minimalis,tapi ingin menikmati keindahan alam Green Canyon dengan keseluruhan.

Perbedaan Semi Body Rafting Green Canyon dan Full Body Rafting Green Canyon

Jika semi Body Rafting Green Canyon wisatawan memulai aktifitas menyusuri sungai dari kantor objek wisata green canyon dengan perahu hingga lokasi utama Green Canyon dan berenang dilokasi utama Green Canyon dengan waktu keseluruhan satu setengah hingga dua jam,dan setelah selesai berenang dilokasi utama Green Canyon dijemput kembali oleh perahu menuju kantor objek wisata green canyon.

Sedangan untuk Full Body Rafting Green Canyon wisatawan memulai aktifitas dengan menaiki Pick Up menuju hulu sungai Green Canyon dan baru berenang menyusuri sungai green canyon hingga lokasi utama Green Canyon dengan lama perjalanan kurang lebih empat sampai lima jam,dan diakhiri dengan penjemputan perahu menuju sekretariat Body Rafting Green Canyon.

Harga Paket Semi Body Rafting Green Canyon

Rp.125.000,-/Orang
Track 3 Km
Durasi 2 Jam

Pasilitas

Pelampung
Guide
Tas Dry Bag
Asuransi
Tiket Masuk Objek Wisata Green Canyon

Untuk harga Paket semi body rafting green canyon sangat terjangkau sekali dan murah,jadi apakah Anda tertarik untuk bergabung bersama kami?

Untuk informasi dan reservasi hubungi marketing kami:

Deden Henriana
Call / Whatsapp   : 0812-2280-1009

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram