Pantai Batukaras Salah Satu Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Pangandaran

pantai batukaras

Pantai batukaras merupakan salah satu pantai yang paling diminati oleh para wisatawan baik asing maupun domestik,dikarenakan pantai ini sangat aman dan nyaman sekali untuk berenang,bermain sufring,bahkan disini sudah tersedia wahana waterspot.Berbeda sekali dengan pantai pangandaran yang kini semakin kurang nyaman untuk berenang,di pantai batukaras juga tersedia penginapan dari mulai hotel berbintang hingga homestay yang harganya sangat terjangkau sekali.

Waterspot merupakan wahana pilihan dipantai ini yang terdiri dari beberapa pilihan permainan yakni upo,gladiator,donat,dan bananaboat dan harganya pun relatif terjangkau oleh semua kalangan dan wisatawan bisa memilih sendiri paket waterspot yang disediakan oleh opertor disana.


Dari segi kuliner di pantai batukaras ini wisatawan tidak perlu khawatir karena sudah tersedia menu makan berbagai jenis dari mulai seafood,khas sunda,dan makanan modern lainnya yang disediakan oleh resto atau rumah makan yang terletak di pinggir pantai lokasi utama pantai batukaras.

restoran di pantai batukaras

Bagi wisatawan yang hobby surfing pantai batukaras memang surganya bagi para surfing asing itu terbukti dari banyaknya turis asing yang mengunjungi pantai batukaras ini setiap tahunnya.Kebanyakan turis asing yang datang dari negara seperti australia,jepang,prancis,belanda dan jerman.

spot sirfing dipantai batukaras

Pantai batukaras terletak di Desa Batukaras,Kecamatan Cijulang,Kabupaten Pangandaran tepatnya 45 Km dari pantai pangandaran,kalau ditempuh dengan kendaraan roda dua dan empat kurang lebih satu jam.Dan jika dari objek wisata green canyon kurang lebih 15 menit perjalanan.

Jadi apakan anda tertarik untuk mengunjungi pantai yang satu ini saat berlibur ke Pangandaran?

Selamat Berliburr....

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram