Paket Body Rafting Citumang Special Promo Lebaran 2018

                                         Body Rafting Citumang
Body rafting Citumang bisa menjadi solusi ketika libur panjang di hari raya Idul Fitri,maka dari itu kami menyediakan paket sepecial dengan harga yang lebih murah dengan pelayanan terbaik dan tidak mengecewakan.Perlu anda ketahui body rafting Citumang atau yang sering disebut green valley citumang terletak di Desa Bojong,Kecamatan Parigi,Kabupaten Pangandaran,tepatnya sekitar 15 Km dari pantai barat Pangandaran.

Spot selfie ketika body rafting di citumang
Spot loncat dan selfie

Body Rafting Citumang mengajak anda untuk berpetulang mengarungi indahnya sungai Citumang dengan panorama alam yang luar biasa menakjubkan dan tentunya dipandu oleh para guide yang sudah berpengalaman di bidangnya.Body rafting Citumang ini sangat cocok sekali untuk semua umur dikarenakan medannya yang ringan dan spot-spotny tidak berbahya tak seperti body rafting di green canyon dari mulai anak usia tiga tahun sudah bisa melakukan aktifitas body rafting di Citumang ini.

Poto bersama ketika body rafting di Citumang
Poto bersama ketika aktifitas body rafting

Berapakah harga body rafting Citumang?

Mengenai harga anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan harga yang sangat murah sekali dan terjangkau bahkan sudah dipercaya oleh ribuan clien kami.

Harga Paket Body Rafting Citumang 2018

Rp.85.000,-/Orang
Jarak 1.5 Km
Durasi 1,5 - 2 Jam
Pasilitas
1.Pelampung
2.Guide
3.1X Makan Siang
4.Tas Dry Bag
5.Tiket Masuk Citumang
6.Asuransi

Formasi Lingkaran body rafting citumang
Formasi lingakaran ketika body rafting

Kebanyakan wisatawan yang body rafting di Citumang memilih penginapan di Pangandaran ketimbang  penginapan  di pantai Batu Karas dikeranakan jaraknya yang lebih dekat,hanya tiga puluh menit perjalanan saja ke lokasi Citumang ini.

Catatan:
1.Untuk bus besar tidak masuk sampai lokasi jadi harus sewa trasport dengan dikenakan biaya Rp.10.000,-/Orang.

2.Jam buka kantor Senin-Sabtu pukul 07.00 dan tutup pukul 15.00 sore,kecuali longweekend jam buka dan tutup bisa berubah.

Untuk informasi dan reservasi hubungi marketing kami :
Call/WA : 0821-2621-5081
Email : joethea6@gmail.com

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram