Wisata Santirah Pangandaran

Wisata River Tubing Santirah

Ngomong - ngomong tentang destinasi wisata di Pangandaran memang tiada habisnya,itu dikarenakan banyaknya destinasi wisata baru bermunculan diantaranya,Woderhill Jojogan,Pepedan Hill,Koservasi Hutan Mangrove,dan yang menjadi booming saat ini adalah wisata River Tubing Santirah.Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang destinasi wisata santirah.

Lokasi Santirah

Wisata Santirah terletak di Desa Selasari,Kecamatan Parigi,Kabupaten Pangandaran tepatnya  20 Km dari Pantai Pangandaran,kalau anda menggunakan kendaran pribadi menuju lokasi memakan waktu kurang lebih satu jam dari Pantai Pangandaran.Wisetelahaata Santirah merupakan salah satu destinasi wisata baru yang menjadi favorit wisatawan ketika menghabiskan liburan di Pangandaran.

Apa yang dapat dilakukan di Santirah?

Aktifitas yang dapat wisatawan lakukan di Santirah adalah river Tubing.River Tubing adalah suatu kegiatan petualangan mengarungi arus sungai dari hulu hingga hilir dengan media ban(tubing)dan didampingi oleh guide yang berpengalaman di bidangnya.Bagi wisatawan yang tidak bisa berenang tidak perlu merasa cemas karena River Tubing ini sangat aman sekali selama anda mengikuti arahan dari Guide kami.

Dengan mengikuti aktifitas River Tubing disantirah wisatawan akan mengarungi empat goa dan tujuh air terjun selama perjalanan berlangsung hingga selesai.Setelah aktifitas selesai wisatawan akan langsung disuguhkan makan khas daerah sini yakni nasi liwet yang nikmat.

Itulah informasi sekilas tentang destinasi wisata Santirah Pangandaran semoga bisa memberikan sedikit gambaran bagi anda wisatawan yang akan berlibur ke Pangandaran dan sekitarnya.

Selamat Berlibur.

Gallery River Tubing Santirah


Formasi kereta saat river tubing di santirah

Spot jeram plat ketika river tubing di santirah

Spot air terjun yang memukau ketika river tubing di santirah

Spot goa Santirah ketika river tubing

Salah satu Peserta ketika loncat saat river tubing

River tubing Santirah Pangandaran

Keindahan alam yang mempesona ketika river tubing di santirah




Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram