Pasca Pademi Covid 19 Akhirnya Objek Wisata Green Canyon Dibuka Kembali


Green canyon Pangandaran

Kabar gembira bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke objek wisata green canyon Pangandaran kini telah dibuka kembali pada tanggal 5 Juni 2020 dengan beberapa syarat yang harus di patuhi wisatawan dan wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah dianas pariwisata setempat.

Wisatawan yang diperbolehkan berkujung hanya khusus area Jawa Barat saja itu juga harus menunjukan surat tes rapid dan surat keterangan sehat,untuk daerah lain belum bisa diperbolehkan dengan alasan mencegah penyebaran virus Covid 19.
Dan pada tanggal 1 Juli 2020 akhirnya bupati pangandaran dan dinas pariwisata mengumumkan untuk wisatawan area Jawa barat dibebaskan tidak perlu membawa surat ter rapid dan surat sehat tapi khusus untuk daerah lain jika ingin berkujung wajib membawa surat tes rapid dan surat sehat.

Untuk informasi bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Pangandaran khususnya Green Canyon saya sarankan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah setempat,semoga masalah Pademi Covid 19 ini bisa segera selesai dan kita bisa berwisata seperti semula dengan aman dan nyaman.

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram