Tips Body Rafting Di Green Canyon Ketika Musim Liburan Tiba


Tips ketika body rafting di green canyon Pangandaran

Pada kesempatan kali ini kami akan memberika tips body rafting di green canyon ketika musim liburan tiba,dimana informasi ini sangat penting sekali bagi anda wisatawan terutama yang sudah booking atau reservasi.Perlu anda ketahui jika musim liburan tiba di objek wisata green canyon Pangandaran pasti dipenuhi dengan penujung sehingga pasti harus antri dan nunggu terlebih dahulu bahkan harus nunggu untuk trip yang ke dua dikarenakan dengan peralatan body rafting yang terbatas.

Body rafting green canyon Pangandaran

Baiklah kita simak bersama-sama tentang tips body rafting di green canyon ketika musim liburan tiba.

  • Peserta diwajibkan datang labih awal atau trip pagi minimal Pukul 07.00-08.00 sudah tiba di kantor body rafting.
  • Jika peserta datang terlambat dari trip pagi yakni Pukul 07.00-08.00 maka akan dialihkan ke trip ke dua yakni Pukul 12.00-13.00 siang.
  • Usahakan untuk memarkir kendaraan anda di area dekat kantor body rafting sehingga memudahkan anda untuk mengambil barang dan peralatan yang mau dibawa ketika akan body rafting.
  • Peserta jangan terlalu santai atau berlama-lama ketika memakai perlengkapan,pakailah perlengkap body rafting sesuai dengan arahan pemandu(guide).
  • Barang-barang yang dibawa ketika body rafting cukup kamera atau HP yang full baterainya,yang lain bisa disimpan di loker yang sudah disediakan.


Mungkin cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda wisatawan,terutama yang sudah booking dan reservasi body rafting di green canyon semoga bisa memberikan manfaat.
Selamat Berlibur.....

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram