Paket Body Rafting Green Canyon Pangandaran 2024

body rafting di green  canyon Pangandaran

Body Rafting di Green Canyon

Body rafting green canyon adalah suatu kegiatan petualangan mengarungi arus sungai disepanjang area green canyon dari hulu sungai cijulang hingga lokasi utama  green canyon dengan cara berenang bebas di air memakai perlengkapan safety seperti pelampung,helmet,sepatu karet dan diawasi oleh pemandu.

Bagi peserta yang tidak bisa berenang tidak perlu merasa kawatir,karena body rafting ini sangat aman sekali selama anda mengikuti prosedur dan arahan dari pemandu kami,supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,karena sebelum melakukan kegiatan body rafting peserta di berikan pengarahan dan tekhnik terlebih dahulu oleh crew tentang cara berenang dan hal-hal yang tidak diperbolehkan ketika aktifitas body rafting.

Berapakah harga paket body rafting green canyon itu?

Harga paket body rafting green canyon kini lebih murah dan dengan mudah bisa anda dapatkan,anda bisa memilih  paket pilihan yang kami sediakan tentunya dengan pasilitas dan pelayanan yang terbaik,sudah dipercaya olah ribuan client kami.

Baca Juga : Paket Wisata Green Canyon Dari Jakarta 2 Hari 1 Malam


Harga Paket Body Rafting Green Canyon pangandaran 2024


paket body rafting green canyon Pangandaran
Paket Body Rafting Green canyon Pangandaran 2024


Untuk Informasi  dan reservasi hubungi:
Eden Hendri ( Staf Reseptions Green canyon )

Call / Whatsapp : 0812-2280-1009



Download Paket

Dapatkan diskon hingga 30% untuk paket langkap 10 Km, special promo libur natal dan tahun baru untuk rombongan dalam jumlah banyak,jadi ayoo buruan reservasi dari sekarang juga.. promo ini terbatas lho...


Yang Harus Diperhatikan Oleh Peserta:
  • Meeting Point parkiran utama Objek Wisata Green  Canyon,Jam buka kantor Senin-Sabtu pukul 07.00 pagi - tutup pukul 13.30 siang,kecuali setiap hari Jumat body rafting green canyon TUTUP.
  • Harga body rafting disaat weekend dan weekday tetap  sama tidak ada kenaikan harga.
  • Batasan usia peserta yang di perbolehkan  untuk ikut melakukan aktifitas body rafting,dimuali dari anak-anak usia 7 tahun,sedangkan untuk orang dewasa 55 th,tergantung dari fisik  peserta.
  • Peserta Body Rafting diwajibkan sarapan terlebih dahulu sebelum  melakukan kegiatan body rafting.
  • Untuk sertifikat body rafting akan diberikan kepada setiap peserta  setelah aktifitas body rafting selesai.
  • Kami membatasi untuk peserta body rafting yang reservasi setiap harinya dengan maksimal 500 kuota.

Peralatan Yang Boleh Dibawa Saat Body Rafting :
  • Baju Renang Yang Nyaman Boleh Dibawa Bagi Yang Punya.
  • Kamera  Pocket Atau Waterfroop Boleh Dibawa Kami Sediakan Tas Tahan Air ( Dry Bag ).
  • Bagi peserta yang suka merokok dan sanck  sperti air mineral,makanan ringan boleh dibawa.

Kesehatan Peserta :
  • Peserta sangat tidak diperbolehkan  sekali melakukan kegiatan body rafting apabila peserta mempunyai jenis    penyakit:Epilepsi,Asma,Jantung,Diabetes,Vertigo,dan peserta sedang hamil.
  • Jika ada peserta yang memiliki keluhan kesehatan sebelum melakuan kegiatan body rafting maka tim  medis kami sudah siap membantu.
  • Ceck medis kesehantan biasanya dilakukan kepada setiap peserta sebelum melaukan kegiatan  body rafting oleh tim Medis kami,bisa tidaknya melakuakan body rafting,barangkali ada peserta yang memikili catatan riwayat penyakit.

Rundown Acara Body Rafting Green Canyon:
  • Pukul 07.00 Meeting point di parkiran  utama green  canyon.
  • Pukul 07.00-08.00 Persiapan body rafting,pemakaian  peralatan body rafting oleh pemandu  kami.
  • Pukul 08.00-08.30 Naik angkutan body  rafting berupa  pick up menuju basecamp di hulu sungai.
  • Pukul 08.30 Star body rafting green  canyon.
  • Pukul 10.30-11.00 Istirahat di rest area  body rafting.
  • Pukul 11.00-12.00 Tiba di titik akhir body rafting yakni di  lokasi utama   Green Canyon.

Prosedur Reservasi :
  • Peserta body rafting menyerahkan daftar nama sesuai KTP dan no sandal minimal  1 Minggu sebelum hari H jika weekend,dan H-3 djika weekdays,untuk masuk ke daftar booking,asuransi dan pembuatan sertifikat.
  • Peserta body rafting diwajibkan membayar DP (Down Payment) sebesar 30% dari jumlah total seluruh biaya body rafting harus sudah masuk minimal H-7 jika longweekand,H-3 jika weekand,dan untuk sisa pelunasan disaat registrasi ulang di hari H.
  • Apabila Down Payment (DP) sudah ditransfer atau sudah melakukan pembayaran silahkan dilampirkan tanda bukti DP mealui wahtsapp atau email yang sudah tertera pada website.
    • Bagi peserta yang sudah booking atau reservasi,disaat  hari H minimal pukul 08.00 sudah tiba di  sekertariat  kami.
    • Jika ada pembatalan body rafting maka Deposit yang  sudah masuk akan hangus 100%,kecuali  digeser kelain  waktu dengan sarat yang sudah kami tentukan  maksimal 1 Bulan.
    • Jika di hari H kondisi air naik (meluap) atau Green Canyon banjir maka DP dikembalikan 100%.
    • Dapatkan potongan harga 10% dengan sarat jika peserta lebih dari 10 orang.

    Rangkaian Aktifitas Body Rafting:


    Body rafting green canyon mengajak anda untuk berpetualang mengarungi indahnya sungai cijulang di sepanjang area green canyon dengan panorama alam yang begitu luar biasa menakjubkan,dengan starpoint dari kantor kami.

    sekertariat body rafting green canyon
                                                  Sekertariat Body Rafting

    • Untuk tahapan awal yakni persiapan yang dilakukan oleh peserta body rafting yaitu memakai peralatan yang sangat safety sekali seperti pelampung,helmet,dan sepatu yang dilakukan oleh guide kami,ini sangat penting sekali soalnya untuk keamanan dan keselamatan peserta.


    pemasangan perlengkapan oleh pemandu

    Peserta sedang memakai perlengkapan body rafting

    • Setelah keseluruhan peserta telah selesai memakai peralatan dengan lengkap,dilanjutkan dengan pengarahan terlebih dahulu atau brifieng dari petugas kami tentang cara berenang,hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat body rafting,kami sarankan untuk benda berharga lebih baik disimpan ditempat penyimpanan barang yang telah kami sediakan.Untuk tahap berikutnya para peserta akan naik transportasi lokal berupa pick up menuju basecamp kami di hulu sungai dengan lama perjalanan kurang lebih 20 menit,dimana disepanjang perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan alam yang exsotis seperti area pedesaan yang masih alami,bukit-bukit,dan tebing-tebing yang menjulang tinggi.


    angkutan pick up body rafting green canyon
    Trasportasi Pick Up Body Rafting

    • Setelah sampai di basecamp peserta akan dipersilahkan untuk istirahat sebentar untuk pengecekan ulang peralatan body rafting barangkali peralatan peserta ada yang longgar atau kurang nyaman.Di basecamp para peserta juga diperbolehkan untuk mengabadikan moment dengan berpoto bersama tentunya yang memeotret guide kami.

    basecamp body rafting green canyon
    Bascamp Body Rafting

    • Selanjutnya peserta akan tracking kurang lebih seratus meter menuju starpoint body raftting yakni didepan goa kelelawar,disini peserta bisa istirahat dan diperbolehkan untuk berphoto bersama tentunya yang memotret guide kami.


    star point body rafting
    Star Point Body Rafting Dari Goa Kelelawar

    • Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta telah tiba yakni body rafting green canyon,mengajak anda wisatawan untuk berpetualang mengarungi indahnya sungai Cijulang disepanjang area green canyon dengan panorama alam yang begitu luar biasa menakjubkan,diantaranya goa-goa yang terbentuk alami dari dahulu kala,tebing-tebing yang menjulang tinggi ,air terjun abadi yang memukau,stalagnit-stalagnit,dan banyak lagi keindahan alam yang lainnya.

    formasi kereta body rafting green canyon
    Formasi Kereta Saat Body Rafting Di Green Canyon

    • Bagi peserta yang beruntung bisa menjumpai hewan khas hutan disini seperti kera dan burung-burung,anda juga di perbolehkan untuk meloncat dari ketinggian yang bervariasi tapi kami sarankan bagi yang berani saja,bagi peserta yang tidak berani bisa mengambil jalan alternatif yang diarahkan oleh guide kami.


    body rafting di green canyon
                         
    • Untuk jeram,di green canyon terbilang normal,anda bisa melewati seluruh jeram tanpa terlewat sedikitpun tentunya dengan didampingi oleh guide kami yang sudah berpengalaman sekali dibidangnya.Apabila peserta ingin mengabadikan momen saat body rafting maka guide kami sudah siap memotret,anda tinggal bilang saja di spot-spot yang bagus maka guide kami siap mengabadikan moment anda.


    spot lokasi utama green canyon
    Keindahan Alam Saat Pengarungan Body Rafting


    • Ditengah perjalanan peserta diperbolehkan untuk istirahat karena kami telah menyediakan rest area khusus body rafting, kurang lebih lima belas menit,barangkali ada peserta yang kelelahan.Setelah peserta selesai istirahat perjalanan body rafting pun dilanjutkan sampai titik terakhir yakni lokasi utama green canyon.Dilokasi utama green canyon anda bisa menjumpai yang namanya pemandian kolam putri yang konon katanya siapa saja yang mandi di kolam tersebut bisa awet muda dan yang masih single bisa cepat mendapatkan pasangan.Ada juga yang namanya batu payung atau batu jamur dinamakan batu payung atau batu jamur dikarnakan bentuknya yang menyerupai payung atau jamur yang ketinggiannya mencapai tujuh meter dan boleh di lompati tapi kami sarankan bagi yang berani saja.

    lokasi utama green canyon
    Keindahaan Alam Lokasi Uatma Green Canyon

    • Untuk tahap selanjutnya semua peserta body rafting naik perahu jemputan untuk kembali ke kantor kami dan body rafting green canyon pun berakhir.

    perahu jemputan body rafting
    Perahu Jemputan Body Rafting

    Itulah sekilas tentang keseruan body rafting green canyon yang patut anda coba saat berlibur ke objek wisata green canyon Pangandaran,jadi apakah anda tetarik?Ayo gabung bersama kami sekarang juga.

    Baca Juga : Paket Body Rafting Citumang Terbaru 2020

    Jika anda masih penasaran silahkan  tonton videonya 







    Jangan lupa Like,Coment & Subcribe channel you tube kami.


    Untuk Informasi  dan reservasi hubungi:

    Marketing Kami
    Eden Hendri ( Staf Reseptions Green canyon )
    Call / Whatsapp : 0812-2280-1009

    Slider Parnert

    Subscribe Text

    Ikuti Kami Di Instagram