Baraja Body Rafting Green Green Canyon Pangandaran

 

Body Rafting Green Canyon Pangandaran
    Baraja Body Rafting Green Canyon

CV BARAJA BODY RAFTING merupakan provider body rafting di green canyon yang menyediakan paket body rafting paling murah dan terjangkau oleh semua kalangan,dan di dampingi oleh guide yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Paket Baraja Body Rafting Green Canyon

paket body rafting green canyon



Rangkaian Aktifitas Baraja Body Rafting Green Canyon
Dimulai dengan persiapan peserta memakai perlengkapan seperti pelampung,helmet,dan sepatu karet oleh guide,dan jika semua peserta telah selesai memakai perlengkapan dilanjutkan naik pick up kelokasi star point body rafting di hulu sungai green canyon.

Angkutan Pick Up Body Rafting

Untuk tapah selanjutnya peserta Body Rafting Green Canyon tracking kurang lebih 10 menit perjalanan menuju titik star point dilanjutkan dengan aktifitas body rafting.Body rafting green canyon mengajak ada untuk berpetualang mengarungi indahnya sungai Cijulang di sepanjang Area green canyon dengan pamandangan alam yang begitu exotis, menakjubkan seperti tebing-tebung menjulang tinggi,goa-goa disekitar pinggir sungai,Ari terjun,dan stalagnit yang sudah ada sejak jaman dahulu.

Baca Juga : Paket Wisata Green Canyon 2 Hari Satu Malam

Untuk jeram di green canyon terbilang normal dan sangat menantang adrenalin tapi kami sarankan bagi yang berani saja untuk yang tidak berani ada jalan alternatif yang akan di arahkan oleh guide,dan apabila peserta ingin mengabadikan setiap moment ketika body rafting maka guide kami sudah siap memotret,tinggal bilang saja jika ada spot yang bagus.

Formasi lingkaran body rafting
Formasi Lingkaran Body Rafting

Ditengah perjalanan apabila peserta ada yang merasa kelelahan atau ingin istirahat sudah disediakan warung rest area untuk body rafting,dimana warung ini menjual makanan seperti pop mie,gorengan,kopi,teh hangat dll.

Setelah selesai istrahat dilanjutkan lagi pengarungan sampai titik ahir body rafting yakni dilokasi utama green canyon,dimana titik akhir ini merupakan spot utama lokasi green canyon,ada beberapa spot menarik disini jeran blender dimana jika peserta mencoba jeram ini akan diputer - puter dulu seperti blender kurang lebih 30 detikan dan akan muncul kembali,kami sarankan tentunya bagi yang berani saja.Ada juga yang dinamakan batu jamur, dimana peserta bisa loncat dari ketinggian 7 meter tapi kami sarankan bagi yang berani saja,dinamakan batu payung karena bentuknya yang menyerupai jamur.Ada juga yang dinamakan pemandian kolam putri yang konon katanya apabila ada yang mandi dikolam ini maka akan awet muda.

Lokasi utama green canyon
Lokasi Utama Green Canyon

Baca Juga : Penginapan Di Pantai Batu Karas

Tahap selanjutnya peserta akan dibawa oleh perahu sar menuju dermaga dua green canyon atau palatar untuk menunggu perahu jemputan body rafting,di dermaga dua green canyon peserta juga bisa membeli jajanan karena ada beberapa warung yang disediakan untuk peserta yang naik perahu saja atau yang tidak body rafting.

Perahu Jemputan body rafting
Perahu Jemputan Body Rafting

Setelah perahu Jemputan body rafting datang maka peserta akan kembali naik perahu kurang lebih lima belas menit perjalanan mejunju kantor baraja dan body raftingpun berakhir,setelah semua peserta tiba di kantor dilanjutkan dengan mandi bersih-bersih,lalu makan siang.

Yang Harus Diperhatikan Oleh Peserta:
  • Meeting Point parkiran utama Objek Wisata Green  Canyon,Jam buka kantor Senin-Sabtu pukul 07.00 pagi - tutup pukul 13.30 siang,kecuali setiap hari Jumat body rafting green canyon TUTUP.
  • Harga body rafting disaat weekend dan weekday tetap  sama tidak ada kenaikan harga.
  • Batasan usia peserta yang di perbolehkan  untuk ikut melakukan aktifitas body rafting,dimuali dari anak-anak usia 7 tahun,sedangkan untuk orang dewasa 55 th,tergantung dari fisik  peserta.
  • Peserta Body Rafting diwajibkan sarapan terlebih dahulu sebelum  melakukan kegiatan body rafting.
  • Untuk sertifikat body rafting akan diberikan kepada setiap peserta  setelah aktifitas body rafting selesai.
  • Kami membatasi untuk peserta body rafting yang reservasi setiap harinya dengan maksimal 500 kuota.


Peralatan Yang Boleh Dibawa Saat Body Rafting :
  • Baju Renang Yang Nyaman Boleh Dibawa Bagi Yang Punya.
  • Kamera  Pocket Atau Waterfroop Boleh Dibawa Kami Sediakan Tas Tahan Air ( Dry Bag ).
  • Bagi peserta yang suka merokok dan sanck  sperti air mineral,makanan ringan boleh dibawa.


Kesehatan Peserta :
  • Peserta sangat tidak diperbolehkan  sekali melakukan kegiatan body rafting apabila peserta mempunyai jenis    penyakit:Epilepsi,Asma,Jantung,Diabetes,Vertigo,dan peserta sedang hamil.
  • Jika ada peserta yang memiliki keluhan kesehatan sebelum melakuan kegiatan body rafting maka tim  medis kami sudah siap membantu.
  • Ceck medis kesehantan biasanya dilakukan kepada setiap peserta sebelum melaukan kegiatan  body rafting oleh tim Medis kami,bisa tidaknya melakuakan body rafting,barangkali ada peserta yang memikili catatan riwayat penyakit.


Rundown Acara Body Rafting Green Canyon:
  • Pukul 07.00 Meeting point di parkiran  utama green  canyon.
  • Pukul 07.00-08.00 Persiapan body rafting,pemakaian  peralatan body rafting oleh pemandu  kami.
  • Pukul 08.00-08.30 Naik angkutan body  rafting berupa  pick up menuju basecamp di hulu sungai.
  • Pukul 08.30 Star body rafting green  canyon.
  • Pukul 10.30-11.00 Istirahat di rest area  body rafting.
  • Pukul 11.00-12.00 Tiba di titik akhir body rafting yakni di  lokasi utama   Green Canyon.


Prosedur Reservasi Body Rafting :
  • Peserta body rafting menyerahkan daftar nama sesuai KTP dan no sandal minimal  1 Minggu sebelum hari H jika weekend,dan H-3 djika weekdays,untuk masuk ke daftar booking,asuransi dan pembuatan sertifikat.
  • Peserta body rafting diwajibkan membayar DP (Down Payment) sebesar 30% dari jumlah total seluruh biaya body rafting harus sudah masuk minimal H-7 jika longweekand,H-3 jika weekand,dan untuk sisa pelunasan disaat registrasi ulang di hari H.
  • Apabila Down Payment (DP) sudah ditransfer atau sudah melakukan pembayaran silahkan dilampirkan tanda bukti DP mealui wahtsapp atau email yang sudah tertera pada website.
  • Bagi peserta yang sudah booking atau reservasi,disaat  hari H minimal pukul 08.00 sudah tiba di  sekertariat  kami.
  • Jika ada pembatalan body rafting maka Deposit yang  sudah masuk akan hangus 100%,kecuali  digeser kelain  waktu dengan sarat yang sudah kami tentukan  maksimal 1 Bulan.
  • Jika di hari H kondisi air naik (meluap) atau Green Canyon banjir maka DP dikembalikan 100%.
  • Dapatkan potongan harga 10% dengan sarat jika peserta lebih dari 10 orang.

Informasi dan reservasi hubungi :
Marketing Kami

Call / WA: 0812-2280-1009

contact person mygreencanyon


SELAMAT BERLIBURR

www.mygreencanyon.com

Posting Komentar

0 Komentar

Slider Parnert

Subscribe Text

Ikuti Kami Di Instagram